Lapsustik Purwokerto Ikuti Zoom Pengarahan dan Evaluasi Pasca Libur dan Cuti Bersama

    Lapsustik Purwokerto Ikuti Zoom Pengarahan dan Evaluasi Pasca Libur dan Cuti Bersama

    Purwokerto - Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Kepala Divisi Pemasyarakatan berikan arahan dan evaluasi pasca libur dan cuti bersama, Senin (03/07). Dalam kesempatan ini, Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. 

    Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemekumham Jateng, Supriyanto menyampaikan sambutannya dalam Zoom Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Adha Tahun ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan Arahan serta Evaluasi terhadap seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Mengenai keadaan UPT yang terdampak bencana alam Gempa Bumi Bantul Jumat, 30/06 kemarin, beliau menanyakan apakah ada kerusakan yang ditimbulkan oleh Gempa tersebut, dikarenakan kebanyakan dari UPT itu merupakan bangunan lama yang perlu untuk dicek selalu keadaannya. 

    Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa Ka UPT harus bisa mengoordinasikan anggota nya supaya tidak ada lagi HALINAR (Handphone, Pungli, Narkoba) di dalam UPT nya masing masing.

    "Saya sampaikan kepada seluruh jajaran UPT untuk segera mengambil tindakan tegas dan selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas", ujarnya

    Lebih lanjut beliau menghimbau dan melarang adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh petugas kepada warga binaan pemasyarakatan, selanjutnya beliau menghimbau untuk para Satopatnal di tiap korwil untuk gencar melakukan penggeledahan di dalam UPT korwil yang merupakan bagian dari wilayah Satopatnal nya masing masing. (AKN)

    lapas narkotika purwokerto kanwil kemenkunham jateng kemenkumham ri zoom evaluasi
    Adriel Kris Novianto

    Adriel Kris Novianto

    Artikel Sebelumnya

    Lapsustik Purwokerto Jadi Tempat Orientasi...

    Artikel Berikutnya

    Lapsustik Purwokerto Gelar Rapat PCM Rehab...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali

    Tags