Lapas Narkotika Purwokerto Dukung BNNK Banyumas Launching Desa Bersih Narkoba

    Lapas Narkotika Purwokerto Dukung BNNK Banyumas Launching Desa Bersih Narkoba
    Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Purwokerto, Riko Purnama Candra Tandatangani Perjanjian Kerjasama P4GN

    PURWOKERTO - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Purwokerto, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Riko Purnama Candra telah mengikuti kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan Launching Desa Bersinar (Bersih Narkoba), Selasa (21/03/2023). 

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh BNNK Banyumas. Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Si Panji Kab. Banyumas ini memiliki tujuan untuk menjalin sinergi antara BNNK Banyumas dengan stakeholder atau instansi lainnya dalam hal pemberantasan peredaran gelap narkoba.

    Hari ini BNNK Banyumas meluncurkan 33 (tiga puluh tiga) Desa Bersinar yang merupakan hasil kolaborasi dengan TMMD TNI dan Kampung Tangguh Narkoba dari Polri. 

    Kepala BNNK Banyumas, Muhammad Fierza Mucharom menyampaikan bahwa program desa bersinar melibatkan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat dan instansi yang terkait. Program ini juga membutuhkan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat untuk melakukan pencegahan peredaran gelap narkoba yang ada dilingkungannya. 

    "Akan ada sosialisasi atau penyuluhan mengenai Desa Bersinar kepada seluruh masyarakat. Kami mohon doa dan dukungannya kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk membantu kami dalam mencegah peredaran gelap narkoba. Kita sudah ketahui bersama bahwa narkoba adalah musuh kita bersama, mari kita lawan mari kita berantas demi masa depan Bangsa dan Negara ini", ujarnya.

    (Humas Elkapur)

    jawa tengah banyumas purwokerto lapas narkotika purwokerto lapsustik purwokerto kalapas narkotika purwokerto riko purnama candra berita lapas narkotika purwokerto terkini dan terbaru indeks utama berita lapas narkotika purwokerto p4gn launching desa bersinar bnnk banyumas kepala bnnk banyumas muhammad fierza muhcarom
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Hadiri...

    Artikel Berikutnya

    Sambut Bulan Ramadhan, Lapas Purwokerto...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Tags