Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Ikuti Rapat Fasilitas Pengamanan Petugas Pemasyaratan

    Kalapas Purwokerto Bayu Irsahara Ikuti Rapat Fasilitas Pengamanan Petugas Pemasyaratan
    Kepala Lembaga Pemasyaratan Purwokerto, Bayu Irsahara Ikuti Rapat Yang Dilaksanakan oleh BNPT

    PURWOKERTO - Lembaga Pemasyaratan (Lapas) Jawa Purwokerto Mengikuti kegiatan Rapat Fasilitasi Pengamanan Petugas Pemasyarakatan (Wali/Pamong dan PK) Keluarga Aparat Penegak Hukum, yang Menangani Perkara Tindak Pidana Terorisme di Wilayah Hukum Purwokerto dan Cilacap.

    Kegiatan tersebut Diselenggarakan oleh Badan Nasional Penanganan Terorisme (BNPT)  di Grand Hotel Karlita Purwokerto, Kamis (05/10/2023).

    Dalam kesempatanya Kepala Lembaga Pemasyaratan Purwokerto, Bayu Irsahara Menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan agar para wali memperoleh pengetahuan tentang alur Pemberian dan Pelaksanaan Pelindungan terhadap Petugas Pemasyarakatan, Memberikan rasa aman dan percaya diri bagi Petugas.

    "Pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan fungsinya; Terjaminnya keamanan keluarga Aparat Penegak Hukum yang bertempat tinggal di wilayah Purwokerto dan Cilacap Terlaksananya Koordinasi Pemberian dan Pelaksanaan Pelindungan bagi Petugas Pemasyarakatan beserta keluarga Aparat Penegak Hukum, " ungakapnya.

    Kegiatan tersebut di isi oleh Kepala operasi intelijen BNPT, Koordinator intelijen Ditjenpas, Kepala Opspatnal kanwil Kemenkumham Jawa tengah, Kalapas Kelas IIA Purwokerto, dan Karo Ops Polda Jawa tengah.

    (N.Son/***)

    jawa tengah banyumas purwokerto berita jawa tengah terkini berita banyumas terkini dan terbaru hari ini berita purwokerto terkini dan terbaru hari ini lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini kalapas purwokerto bayu irsahara lapas purwokerto berita lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini lapas purwokerto hebat bnpt terorisme jawa tengah banyumas purwokerto berita jawa tengah terkini berita banyumas terkini dan terbaru hari ini berita purwokerto terkini dan terbaru hari ini lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini kalapas purwokerto bayu irsahara lapas purwokerto berita lapas purwokerto terkini dan terbaru hari ini lapas purwokerto hebat bnpt terorisme
    Narsono Son

    Narsono Son

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Narkotika Purwokerto Terima Pindahan...

    Artikel Berikutnya

    UKPBJ Setwil Jateng Tinjau Progres Pembangunan...

    Berita terkait